Pemain bertahan sebelah kanan Juventus, Mattia de Sciglio, mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Max Allegri yang telah memberi kepercayaan padanya. Anggapannya, keyakinan yang diberi oleh Allegri sukses membuat dirinya menunjukkan performa yang maksimal.

Allegri adalah juru tak-tik yang memberi debut senior pada De Sciglio saat masih membela AC Milan. Di tahun 2017 silam, bintang 26 tahun tersebut membuntuti langkah Allegri menuju Juventus.

“Max memberi kepercayaan pada saya buat bisa main di kesebelasan inti. Itu adalah sesuatu yang amat bernilai serta punya efek positif di dalam karier Ku,” tutur De Sciglio dilansir melalui Football Italia.

“Saya menikmati efek positif itu saat tengah bertanding di atas lapangan. Rekan-rekan satu tim pun bisa membikin aku merasa optimis. Tingkah laku mereka di atas arena pertandingan menandakan jika aku sudah mengerjakan hal yang benar,” ungkapnya melanjutkan.

Di Juventus, De Sciglio mesti bersaing bersama Joao Cancelo demi mendapat posisi inti pada starting XI pilihan Allegri. Kedatangan Cancelo serta cedera yang pernah dideritanya membikin punggawa Tim nasional Italia ini cuma berlaga di 2 pertandingan Serie A kampanye musim ini. Tapi, dia masih berpikir jadi salah satu bagian vital di tim Juventus kampanye musim ini.

“Saya memandang diri saya menjadi satu dari sekian banyak bintang vital di Juventus. Kami punya bintang yang banyak di tim sekarang sebab kami bakal bertanding di banyak turnamen. Buat menegaskan pencapaian yang maksimal, kami perlu bantuan dari semua bintang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.