Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tak mau sanjungan yang dilontarkan dengan Carlo Ancelotti baginya serta mengatakan juru strategi Napoli ini menjadi rubah cerdas.

Liverpool bakal menyambangi kandang Napoli pada Stadio San Paolo di Kamis (4/10) malam WIB di dalam lanjutan Liga Champions mereka musim ini.

Menjelang pertandingan ke 2 kesebelasan, Ancelotti, memberi pujian guna Juergen Klopp serta Liverpool. Tapi, Klopp keberatan sanjungan itu serta mengatakan jika dialah pengagum seorang Carlo Ancelotti.

Diberitakan BolaSport. com melalui Metro, Klopp mengatakan sanjungan ini adalah satu dari sekian banyak strategi bekas manajer Bayern Munich itu menyambut bermain.

Malahan saking paling terkenal hal tersebut, pada Jerman keduanya mengatakan Carlo Ancelotti menjadi rubah cerdas.

“Saya senang Carlo Ancelotti. Pada Jerman, rombongan saya menyebutnya rubah cerdas, ” tutur Klopp.

“Dia menyatakan hal-hal yang amat bagus mengenai team saya serta hal-hal bagus mengenai aku sebelum laga. Hal tersebut baik, namun ini strategi. Carlo amat panjang di dalam bisnis itu.

“Kami akan guna pertempuran nyata. Aku tak memperdulikan apakah yang dibilang orang mengenai rombongan saya, ” ungkapnya keberatan termakan perang psikologis bersama sang musuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published.