Nama Marcus Rashford lenyap dari lis bintang Inggris buat kualifikasi Piala Eropa minggu ini. Tim pelatih harus menyingkirkan pemain Manchester United sebab dihantam cedera.

Marcus Rashford dihantam cedera lutut kala melakoni pelatihan bareng tim nasional Inggris di St George Park. Tapi, tidak dipastikan apa cedera itu fatal ataupun tidak.

Yang tentu manajer Gareth Southgate menegaskan sang bintang tak mungkin buat diturunkan di 2 pertandingan kualifikasi minggu ini.

“Jelas satu kali ia tak siap buat melakoni 2 laga menuju ke depan, jadi kami harus mengirimnya kembali ke klub. Itu jadi kehilangan besar kami sebab ia terus menyarangkan goal vital buat kami, ” tutur Southgate sebagaimana ditulis Mirror, Kamis (21/3).

Sial untuk kesebelasan yang dijuluki Tiga Singa, mereka tak cuma kehilangan Rashford saja. Sebelumnya tim pelatih jua telah mengembalikan pemain-pemain krusialnya kayak Luke Shaw, Fabian Delph, serta Ruben Loftus Cheek sebab permasalahan serupa.

Kondisi itu juga coba diatasi Southgate dengan memanggil bintang baru. Dia juga mengakui kehilangan sejumlah pilar vital takkan memengaruhi persiapan kesebelasannya.

“Sekarang kami telah kehilangan 4, 5, hingga 6 bintang sebab cedera. Kondisi itu amat mengenaskan, namun kami telah menyiapkan banyak pilihan tambahan, ” dia melanjutkan.

“Selalu terdapat bintang baru yang muncul sebagai pengganti, jadi semua ini dapat kami atasi. Inggris telah siap melakoni laga mendatang, ” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.